iOS 11 Beta 7 : 5 Fitur Baru dan Perubahannya

August 22, 2017
5 Fitur Baru dan Perubahan di iOS 11 Beta 7
iOS 11 Beta 7

Iphone Mania - Seminggu lagi, iOS 11 akan kembali melakukan update kecil. Minggu ini, Apple telah mendorong untuk pengembangan Beta 7. Ini adalah adalah ketiga kalinya beta rilis dalam siklus mingguan. Di Beta 7 ini perubahan yang terjadi sangat kecil hanya meliputi tampilan antar muka saja.

1. Ikon Music App pada Widget Contol Center

5 Fitur Baru dan Perubahan di iOS 11 Beta 7
Ikon Musik yang berubah pada Control Center

Ketika kamu tidak memainkan musik apapun pada device iOS mu dan kamu membuka widget musik dari Control Center, sekarang kamu akan melihat sebuah ikon Music dimana album artwork seharusnya berada. Di Beta 6, Ikon ini hanya ditampilkan di outline. 

2. Volume Indikator berwarna kuning untuk pengguna Eropa


Untuk update ini khusus pengguna di Eropa, iOS 11 sekarang akan menampilkan sebuah peringatan berwarna kuning sebagai indikator ketika volume terlalu keras.

3. Bluetooth tetap hidup di Mode Pesawat


Sekarang ketika kamu menghidupkan mode pesawat atau biasa disebut airplane mode dari Control Center, kamu tetap dapat menggunakan bluetooth sesuai fungsi yang kamu butuhkan. Begitupun juga ketika mematikan mode pesawat, ini akan mengingat ketika radio yang telah kamu hidupkan akan kembali ke pengaturan sebelumnya.

4. Sekarang dapat memainkan Widget "Now Playing" di Notification Center

5 Fitur Baru dan Perubahan di iOS 11 Beta 7

Di Beta sebelumnya, widget "Now Playing" atau widget musik saat ini tidak dapat digunakan ketika kamu telah swipe ke bawah menuju notification center. Pada pembaruan beta kali ini, ini kembali dan in dapat kembali kamu gunakan. 

5. Mengecilnya Ukuran Jam di Lock Screen

5 Fitur Baru dan Perubahan di iOS 11 Beta 7

Menyesuaikan pada iPhone apa yang kamu gunakan, ternyata ukuran untuk teks jam sedikit mengecil pada beta rilis kali ini. 

Sekarang iOS 11 hanya menunggu beberapa minggu lagi. Apakah kamu senang dengan update rilis kali ini? Atau apakah kamu lebih tertarik dengan iPhone selanjutnya? Bagi dengan kami di komentar dibawah ini. 

Image Sources : iPhoneHacks.com

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan